Visitor this BLOG

Translate this BLOG

Saturday 30 June 2012

10 SEPATU SOCCER TERBAIK DI DUNIA

1.Adidas Predator
 
Adidas Predator aslinya merevolusi desain sepatu sepak bola dengan bola-nya meliuk peningkatan kemampuan. Sejak diluncurkan pada tahun 1994, sepatu terus tumbuh dalam popularitas, dengan Adidas yang disponsori pemain seperti David Beckham, Lionel Messi,Van Persie dan Steven Gerrard semua memakainya. Adidas Predator X, dirilis pada tahun 2009, sangat populer.



2.Nike CTR360 Maestri
Nike CTR360 Maestri, dikenakan oleh Cesc Fabregas, fitur berbagai inovasi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, kontrol bola dan perlindungan kaki. Nike juga dimasukkan Kanga-Lite kulit sintetis ke dalam sepatu. Ini bahan ringan namun tahan lama yang mereplikasi kulit kangguru yang digunakan dalam cleat lainnya.

3.Nike Mercurial
Sepatu Nike Mercurial, dikenakan oleh Cristiano Ronaldo, yang ringan dan dirancang untuk pemain cepat. Nike menggabungkan teknologi Flywire sendiri ke dalam desain, proses konstruksi yang menggunakan tarik tinggi, benang ringan untuk mendukung tubuh sepatu. Nike Mercurial Vapor V memenangkan 2009 "Soccer Boot Popular of the Year" penghargaan yang diselenggarakan oleh Footy-Boots.com.

4.Umbro Speciali
The Speciali telah menjadi unggulan sepatu sepak bola Umbro itu. Titik tengah dari sepatu fitur desain A-frame konstruksi yang membantu untuk mendukung bagian tengah kaki, membantu untuk meminimalkan cedera.The Speciali dikenakan oleh bek Inggris John Terry.

5.Puma King
Tidak ada model sepatu sepak bola memiliki warisan lebih besar dari Puma King. Pertama kali dirilis pada tahun 1968, Raja Puma telah dipakai oleh orang-orang seperti Eusebio, Pele dan Maradona. XL Puma, model 2010, mempertahankan nuansa klasik pendahulunya sementara menjaga dengan modern sepak bola sepatu perkembangan. Itu terpilih "Panel Sepakbola Boot of the Year" oleh para profesional industri di Footy-Boots.com pada tahun 2009.

6.Adidas AdiPure
Adidas AdiPure jangkauan, seperti namanya, bertujuan untuk purists sepatu sepak bola. Klasik dirancang, boot dikenal untuk fit kesederhanaan, keanggunan dan yang nyaman.

7.Adidas Copa Mundial
Adidas Copa Mundial pertama kali dirilis pada tahun 1979 dan telah tetap populer sejak itu. Bagian atas sepatu yang terbuat dari kulit kanguru, memberikan kontrol bola yang baik dan cocok sangat nyaman.

8.Puma PowerCat
The PowerCat, dirilis oleh Puma pada tahun 2010 untuk Piala Dunia Afrika Selatan, segera mendapatkan jumlah tinjauan positif. Boot fasilitas Power 3D Puma Teknologi Menembak, serangkaian pegunungan busa pada bola-daerah mencolok boot dirancang untuk meningkatkan daya menembak.

9.Nike Tiempo
Nike Tiempo dikembangkan dengan spesifikasi legenda sepakbola Ronaldinho. Sementara penekanan boot adalah pada bola, sentuhan kontrol dan merasa, Tiempo ini dikenal sebagai sebuah sepatu sepak bola sangat nyaman.

10.Diadora Pro Line
Diadora Pro Line telah dikembangkan dengan bantuan pemain Italia Francesco Totti. Diadora LX dan model fitur Diadora Maximus Technology Axeler, yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas boot itu.

Sumber : Ardian's Blog

1 comment: