Visitor this BLOG

Translate this BLOG

Friday 20 November 2015

10 SMARTPHONE DENGAN PENJUALAN TERBAIK 2015

10 Smartphone Terbaik di Tahun 2014-2015 - Ponsel pintar berarti kombinasi fitur telepon dan komputer dalam satu bundel. Konsep Smartphone dimulai pada tahun 1971, namun, penjualan ponsel pertama mulai dari 1993. Sebelumnya fitur kecil yang pintar seperti kamera digital, navigasi GPS, data pribadi kemudian teknologi modern mengejutkan pengguna dengan menambahkan layar sentuh, web browsing , Wi-Fi, playstore dan pembayaran via mobile. Teknologi terbaru memperkenalkan fitur lain yang menakjubkan dari touhscreen untuk memudahkan pengguna. Permintaan untuk ponsel pintar saat ini lagi mencapai puncaknya, semua orang keinginan untuk memiliki ponsel  terbaru dan memodernisasi dengan fitur yang luar biasa.

Selanjutnya, Smartphone tercanggih apakah paling terbaik di tahun 2014 - 2015? Ini lah dia 10 terbaik smartphone di dunia yang berhasil saya rangkum.


10. HTC Butterfly


HTC Butterfly, benar-benar stylish dan perangkat yang menakjubkan dengan layar HD 5 inci, dapat menangkap segala sesuatu dengan kamera lensa ultra wide, yang paling mengesankan dan layak dirancang Smartphone telah eksklusif built-in amplifier untuk Beats Audio dan software memungkinkan berselancar browsing lebih cepat dan memberikan hasil definisi tinggi untuk audio dan video. Membalas email dan men-download aplikasi secara bersamaan. 1,5 GHz prosesor Quad-core memiliki kinerja yang kuat dengan 16GB built-in mendukung hingga 32GB.

9. LG G3


LG G3 adalah Smartphone Android yang dirancang dengan unsur G2 seperti bezel layar yang tipis dan tombol volume, G3 terkenal dengan ponsel pintar pertama yang telah memasukkan quad layar HD (1440p) . LG G3 memiliki Layar 5,5 inci resolusi  2560 x 1440 piksel, menghasilkan gambar  sangat tajam dan  jelas. OS Android dengan RAM 2/3 GB dan 32GB built-in LG G2, memiliki kamera 13MP yang benar-benar menakjubkan dan luar biasa.

8. Sony Xperia Z3


Sony Xperia Z3 adalah ponsel pintar yang elegan dan bergaya dengan teknologi yang luar biasa dan tampilan yang bagus. Sony Xperia Z3 memiliki kemampuan tahan satu jam di air. Sony Xperia edisi ketiga memiliki ketahanan dan ponsel pintar yang tangguh, sekaligus cocok bagi para pebisnis. RAM 3GB , 16GB built-in (diperpanjang sampai 128GB), display HD dan multi-touch (melacak hingga 10 sentuhan simultan) meningkatkan kemampuan menyebabkan kinerja yang sangat baik. Z3 memiliki kamera 20.7 megapiksel auto fokus dengan LED flash dan prosesor quad-core 2.4GHz yang membuatnya benar-benar mengesankan dan sangat baik.

7. Samsung Galaxy Note Edge


Smartphone paling berkelas 'Samsung Galaxy Note Edge adalah begiu menggoda peminatnya dengan beberapa fitur tambahan seperti aplikasi di tepi bar, pemberitahuan log panggilan dan teks kamera yang terdapat pada bagian samping ponsel. Memili layar melengkung membuatnya lebih menarik, pada bagian tepi smartphone ini juga terdpata kontrol musik yang bisa anda gunakan dengan mudah, update jejaring sosial , cuaca, skor olahraga dan pastinya anda bisa atur sendiri. Tampilan Edge, layar membungkuk, dan logam kembali dengan OS android adalah penambahan yang luar biasa untuk menarik pelanggan dan memberikan beberapa tambahan dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB.

6. OnePlus One


Mendengar namanya pasti masih asing di benak anda, ya... OnePlus merupakan produk pertama OnePlus Salah satu inovasi yang fantastis, langkah pertama Cina dengan smartphone yang paling dicari saat ini, mengejutkan sekali menjadi terkenal di mana-mana untuk desain brilian, desain dan penampilan. Perangkat OnePlus merupakan  kreasi yang besar. OnePlus One memiliki layar besar dan software yang begitu menakjubkan  bagi pengguna ponsel pintar. Fitur hebat lainnya hasil video  HD,  harga rendah, smartphone ini dibekali  memori internal 64GB. Wow....

5. HTC One-M8 


HTC One (M8) adalah memiliki kemiripin dengan sebelumnya tetapi ciri khas HTC generasi kedua ini  adalah tombol virtual, panel belakang, dan layar 5 inci . kamera dua pixel dengan dual LED flash yang ultra , kamera depan 5 megapiksel dengan tampilan yang tajam telah ditambahkan dalam perangkat ini dan hasil yang luar biasa. Spesifikasi intra lain seperti 2.3GHz dengan RAM 2GB dan prosesor quad core membuatnya lebih cepat. Android 4.4V serta  video layar HD dengan Kualitas yang fantastis. HTC selalu memberikan beberapa sedikit tambahan kepada pelanggan dan dibuktikan melalui HTC One (M8).

4. Nokia Lumia 930


Sebuah Smartphone eksklusif dan kuat dari pengembang Nokia Lumia 930 yang memiliki OS Microsoft Windows 8.1, memiliki teknologi terbaru, rapi dan desain sudut yang elegan . Dengan layar besar, sistem operasi canggih dan prosesor 2.2GHz yang cepat membuatnya ideal dan paling diinginkan telepon bagi pengguna  bisnis. Layar HD dan kamera kuat dengan paket penyimpanan di Cloud upto 7 GB tidak diragukan lagi adalah wrap yang sangat baik untuk dipakai. Mendukung 3G dan 4G dan browsing undisrupted dengan audio yang jernih / video terdengar benar-benar membuat anda melamun.  Windows Phone 8.1 serta built-in Microsoft Office suite melakukan hal-hal apa saja dan dimana saja.

3.  iPhone 6


iPhone 6 smartphone yang paling ditunggu sebelumnya, sebelumnya iPhone tidak pernah memproduksi layar besar , lebih cepat dan terbaik dari semua yang lain. Dua model dengan 4,7 inci dan 5,5 inci membuatnya lebih fleksibel di era saat ini. Keduanya memiliki iOS 8 dan prosesor quad core dengan kamera 8MP, gambar dan merekam video secara bersamaan merupakan daya saing yang patut di acungi jempol. Layar sentuh Crystal-kaca adalah inovasi yang luar biasa yang patut dipertimbangkan untuk membelinya.

2. Samsung Galaxy note 4


Samsung Galaxy note 4 adalah produk teknologi yang luar biasa dan benar-benar tinggi di tahun terakhir. Layar yang lebih besar Samsung Galaxy note 4 memiliki layar 5.7 inci HD, prosesor 2.7GHz dan 32GB built-in dengan warna pada bagian belakang terlihat cool dan kamera 16 megapiksel memberikan gambar yang berkualitas tinggi. Multitasking antarmuka.

1. iPhone 6 Plus


Setelah lama menunggu, akhirnya Apple telah secara resmi mengumumkan iPhone 6 Ditambah dengan layar 5,5 inci HD  dengan layar Retina yang sama mengesankan. iPhone 6 plus adalah yang terbaik yang ada dipikiran anda :), memiliki segala yang dapat dipertimbangkan dan melakukan semua hal yang ponsel pintar lakukan  tetapi dengan kecepatan yang lebih cepat, hasil yang lebih baik, memperhatikan tambahan dan dengan fleksibilitas lebih. sekarang  iPhone dipercaya dapat mengambil layar besar dengan banyak fitur yang menakjubkan dan tampilan yang elegan. Kapasitas menakjubkan 64 dan 128GB membuat gubrakan luar biasa.

Sumber : info-Unik

No comments:

Post a Comment