Visitor this BLOG

Translate this BLOG

Sunday 13 November 2011

10 TEMPAT TERANEH DIMUKA BUMI



1. Pulau Paskah

Anda tahu Pulau Paskah? Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui.
pulau paskah penuh misteri
Yang paling sering menjadi pertanyaan banyak orang adalah bagaimana membuat patung-patung tersebut dengan bantuan teknologi primitif penduduk saat itu.
Hal tersebut masih menjadi Misteri di Dunia, namun ada beberapa teori yang mengenai pembuatan patung di Pulau Paskah tersebut salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung tersebut dibuat oleh UFO.
Tapi sampai sekarang ini teori mengenai pembuatan patung di Pulau Paskah yang dibuat oleh UFO tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya dan membuat pulau paskah masih menjadi tempat yang paling misterius di dunia.

2. Mesir

Mesir, tak luput sebagai tempat yang cukup misterius. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil.
misteri piramida mesir
Masing-masing Piramida di Mesir tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan.
Ada satu piramida di Mesir yang paling tinggi dari piramida yang lainnya, yaitu piramida CHEOPS. Dan yang pasti pembuatan piramida di mesir ini cukup mencengangkan dan masih menjadi misteri.
Hanya tumpukan batu yang disusun sedemikian rupa tanpa menggunakan perekat apapun baik itu semen yang dicampur dengan pasir.
Mesir dengan Piramidanya ini layak menjadi tempat yang paling menyimpan misteri di dunia.

3. Kepulauan Bermuda

Nama Bermuda pasti sudah tidak asing lagi didengar, apalagi dengan adanya cerita-cerita mengenaiSegitiga Bermuda yang sangat melegenda.
misteri segitiga bermuda
Didalam daerah segitiga bermuda terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut.
Sampai saat ini misteri tentang segitiga bermuda masih menjadi hal yang sangat misterius, sangat banyak teori yang menggambarkan mengenai kejadian-kejadian di Segitiga Bermuda namun belum semua yang mampu dibuktikan dengan benar.
Bermuda sangat layak masuk pada kategori tempat yang paling misterius di dunia dan sangat cocok bagi anda-anda yang senang dengan hal berbau misteri untuk berkunjung kesana.

4. Antartika

Jika mendengar nama Antartika pasti akan identik dengan Dunia ES. Tempat ini bisa dibilang adalah tempat yang paling tidak cocok untuk ditempati oleh manusia.
antarika tempat paling misterius
Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut “Lembah kering tanpa salju”.
Dengan misteri yang tersimpan di Antartika, tempat ini cocok menjadi tempat yang mempunyai hal misterius, apakah anda mempunyai keinginan untuk pergi kesana?

5. Xinjian

Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalnya.
xinjian kota penuh misteri
Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya.
Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.
Tempat ini layak menjadi tempat yang paling misterius di dunia, dan adakah diantara anda yang berani pergi berkunjung kesana?

6. Stonehenge

Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO?
stonhenge tempat paling misterius di dunia
Bersedia kesana untuk memecahkan misteri yang ada di Stonehenge?

7. Henan

Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut “bingbing bei” atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap.
henan tempat paling misterius di dunia
Namun ada kejadian yang sangat misteri datang dari alam, ketika musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar-besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.
Apabila anda tertarik kesana silahkan karena tempat ini termasuk tempat yang paling misterius di Dunia.

8. Air Terjun Niagara

Sudah pasti anda semua mengenal nama Air Terjun Niagara yang sangat terkenal di dunia dan menjadi tujuan para turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika.
niagara tempat paling misterius di dunia
Air terjun Niagara yang indah namun menyimpan banyak misteri ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.

9. Geyser

Nama Geyser juga tidak kalah terkenal dengan nama Air Terjun Niagara, sudah tentu banyak dari anda mengetahui Geyser. Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah.
geyser tempat paling misterius di dunia
Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter.
Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

10. Pulau Arran dan Orkney

Pulau Arran dan Orkney adalah nama pulai di Skotlandia. Menurut cerita, di kedua pulau ini tersimpan harta rahasia sejarah yang paling penting.
pulau arran orkney penuh misteri
Kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda senang dengan misteri peradaban kuno, kami rasa pula Arran dan Orkney di Skotlandia ini sangat cocok menjadi tujuan wisata anda.
Nah itulah 10 tempat yang paling misterius di Dunia yang bisa kami rangkum, dan tidak sedikit dari 10 tempat tersebut sangat menarik untuk anda kunjungi.
Apakah anda mempunyai info mengenai tempat paling misterius lain yang ada di dunia? Silahkan berikan info anda pada kolom komentar dibawah ini. *Ak

No comments:

Post a Comment