Visitor this BLOG

Translate this BLOG

Thursday 12 December 2013

*SPECIAL FOR* 5 KELEBIHAN ANDROID JELLY BEAN 4.3

1. Lebih Hemat Baterai

Android 4.3 Jelly Bean ini diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga lebih dari 20 jam. Jika sebelumnya perangkat pengusung Android 4.2 hanya bisa digunakan selam 5-6 jam dalam pemakaian optimal.
Kini dengan Android 4.3 diklaim smartphone Android dapat bertahan hingga 25 jam dengan kondisi pemakaian yang sama.







2. Fitur Autocomplete Dialer

Android 4.3 ini juga membawa fitur baru berupa autocomplete dialer yang dapat mempercepat pengguna untuk mencari nama orang yang mereka inginkan di daftar kontak smartphone mereka.

Android 4.3 sendiri merupakan OS Android pertama yang mengusung fitur ini.




3. Keyboard Emoji

Sistem operasi Android terbaru ini juga dilengkapi sebuah fitur baru berupa emoji keyboard. Seperti namanya, fitur keyboard baru ini menyediakan berbagai macam emoticon yang bisa dikirim penggunanya.

Keyboard Emoji ini diklaim dapat membuat momen sms ataupun chatting akan semakin seru. Untuk mengaktifkan keyboard ini, pengguna android 4.3 tinggal menekan dan tahan pada kolom tulis dan memilih opsi emoji keyboard.



4. Aplikasi Kamera Terbaru

CLEAR.CO.ID - Seperti rumor yang telah beredar sebelumnya, diketahui jika Android 4.3 ini hadir dengan aplikasi kamera bawaan baru. aplikasi baru ini mengusung user interface yang lebih menarik serta memudahkan penggunanya untuk melakukan pengaturan kamera untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik.

Selain itu, aplikasi kamera baru ini juga membuat performa kamera handset Android meningkat dengan menghilangkan delay ketika smartphone diputar dari posisi portrait ke landscape atau sebaliknya.



5. Peforma yang Lebih Cepat

CLEAR.CO.ID - Berdasarkan review dari PocketNow terlihat jelas peningkatan performa dari gadget pengusung Android 4.3 Jelly Bean.

Android 4.3 ini membuat pergerakan dan perpindahan dari satu menu layar ke menu lain dapat bergerak secepat pergeseran jari penggunanya tanpa ada delay sedikit pun

No comments:

Post a Comment