Visitor this BLOG

Translate this BLOG

Tuesday 17 December 2013

5 DIET ANEH YG BERHASIL


Rasanya memang tak ada cara diet yang terbaik dan selalu cocok untuk seseorang. Karena sebenarnya program diet jauh lebih baik bila diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Sedangkan memang kebutuhan tubuh seseorang tak pernah sama dengan kebutuhan tubuh orang lain.
Nah, beberapa orang mungkin berpikir bahwa cara diet ini kurang tepat. Padahal, ternyata siapa sangka bila cara diet ini justru berhasil pada beberapa orang.


1. Menikmati dessert saat sarapan pagiJangan makan kue, jangan makan manis-manis, jangan makan makanan penutup di pagi hari kalau tak mau gemuk. Demikian nasehat yang seringkali didengar kebanyakan orang. Tetapi, uniknya sebuah studi membuktikan bahwa ada orang yang justru kehilangan sebagian berat badannya karena makan menu dessert di pagi hari.

2. Memotong-motong makanan saat disajikanBiasanya memotong makanan saat disajikan hanya dilakukan kepada anak-anak. Tetapi, ternyata cara ini efektif untuk membantu menipu otak bahwa makanan yang dimakan sudah terlalu banyak. Entah bagaimana, kemudian rasa puas dan kenyang akan muncul.

3. Olahraga pagiKalau kamu membutuhkan sedikit latihan untuk membakar kalori, maka waktu terbaik adalah di pagi hari. Sebagian orang mungkin sulit melakukannya. Tapi percayalah kalau kamu melakukan olahraga dengan disiplin setidaknya 15-20 menit setiap pagi, jadi kamu akan mendapatkan berat badan ideal. Enggak harus selalu memaksakan ke gym kan?

4. Minum air esAir es katanya bisa bikin gemuk? Ah itu hanya mitos. Penelitian justru membuktikan bahwa minum segelas air dingin sebelum makan akan bikin kamu kenyang lebih cepat. Kamu pun jadi nggak berlebihan saat makan sesuatu.

5. Sering makanNah, sering makan ini katanya bikin gemuk? Belum tentu kalau kamu tahu triknya. Buat Teman yang biasa makan tiga kali sehari, maka tingkatkan frekuensi makanmu sampai 4-5 kali sehari, asalkan tidak menambah porsi menu untuk disantap. Melainkan dengan membagi tiga menu tersebut menjadi 4-5 kali santap.
Kalau berminat, mungkin Teman bisa mencoba khasiat dari cara diet di atas. Dan jangan lupa ya, bagikan cerita keberhasilanmu.

No comments:

Post a Comment